Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan Kota Sukabumi

Selamat Datang di Media Informasi Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan Kota Sukabumi | Jalan Sejahtera No. 2 Kota Sukabumi Telp. 0266-227330, 222186, 217162 Fax 0266-227330
DP2KP ON TWITTER

Pencarian di blog ini

Minggu, 23 Maret 2014

Kegiatan Khataman Al-Qur'an DP2KP

Dalam rangka menyongsong satu abad usia Kota Sukabumi, spirit sebagai aparatur pemerintah Kota Sukabumi untuk menjadi yang lebih baik harus terus ditingkatkan. Demikian disampaikan Ibu Ir. Hj. Kardina Karsoedi, MT selaku Kepala Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan (DP2KP) Kota Sukabumi saat membuka Kegiatan Khataman Al-Qur'an DP2KP yg dilaksanakan pada Hari Jum'at tanggal 21 Maret 2014 bertempat di Ruang Pertemuan Penyuluh DP2KP Kota Sukabumi. 

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Kegiatan pengajian rutin bulanan DP2KP Kota Sukabumi. Pengajian rutin kali ini terasa sangat spesial karena dilaksanakan menjelang HUT Kota Sukabumi yang ke-100 pada tanggal 1 April 2014 mendatang. Momentum tersebut dimanfaatkan dinas untuk membuat sesuatu yg baru dalam pelaksanaan kegiatan pengajian yakni dengan mengkhatamkan al-qur'an yang didawamkan oleh sekitar 55 pegawai DP2KP Kota Sukabumi. 

Acara diawali dengan pembacaan Surat Al Fatihah oleh Kepala DP2KP, selanjutnya seluruh pegawai dinas yang hadir membacakan surat-surat lainnya secara bersama-sama. Sebelumnya penyelenggara pengajian telah menentukan surat dan ayat yang harus dibacakan oleh masing-masing pegawai. Tidak lebih dari 1,5 jam, pembacaan Al Qur'an telah khatam. 

Acara diakhiri dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh Bapak drh. Ate Rahmat, M.Si selaku Sekretaris DP2KP Kota Sukabumi.





Berita Media