Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan Kota Sukabumi

Selamat Datang di Media Informasi Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan Kota Sukabumi | Jalan Sejahtera No. 2 Kota Sukabumi Telp. 0266-227330, 222186, 217162 Fax 0266-227330
DP2KP ON TWITTER

Pencarian di blog ini

Kamis, 07 November 2013

Pelatihan Pengelolaan Usaha dan Keuangan Kelompok Usaha Tani Bungbulang Sukabumi

Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan Kota Sukabumi bekerja sama dengan Trisakti School Management telah menyelenggarakan Pelatihan bertajuk "Pengelolaan Usaha dan Keuangan Kelompok Usaha Tani Bungbulang Sukabumi" yang diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 29 Oktober 2013 bertempat di Kantor Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi.



Pelatihan tersebut diikuti oleh sekitar 40 orang peserta yang terdiri dari anggota Kelompok Tani Bungbulang, UMKM pemasok outlet STA dan lain-lain. Sesuai dengan temanya, pelatihan ini dimaksudkan untuk melatih para kelompok tani khususnya Kelompok Tani Bungbulang agar terlatih dalam hal pengelolaan usaha dan keuangan agar tata kelola kelompoknya menjadi lebih baik. Pelatihan tersebut merupakan pelatihan yang pertama dari tiga pelatihan yang rencananya akan dilaksanakan di wilayah Kota Sukabumi dengan narasumber yang berkompeten yang berasal dari Trisakti School Management. 


Berita Media